Welcome to satugaming blogspot.com

Kamis, 15 Oktober 2020

Download free My Talking Tom 2 apk dan apk mod



Kucing peliharaan virtual paling keren sudah kembali! Mainkan game baru tom dan bersenang - senanglah!



Temui peliharaan barumu virtual! Adopsi bayi kucing Dari pencipta My Talking Tom hadir game hit global baru, My Talking Tom2!

Dalam game gratis yang keren ini, kucing peliharaan Tom yang terkenal akan menjalani petualangan hidup yang menakjubkan!

Kamu dapat memberi makan Tom ketika dia lapar, memandikannya ketika dia kotor, menidurkannya ketika dia lelah, membawanya ke toilet ketika dia... benar - benar harus pergi!, dan bermain ketika dia kurang bahagia. untuk meningkatkan level kamu dengan cara mengurus kucing mu dengan baik. Kamu akan mengurusnya mulai dari level 0 atau masih bayi dan sampai kucing kamu sudah bertubuh besar atau level 100 ke atas


Setiap kucing mu bertubuh besar rayakan dengan ulang tahun. Mereka bisa melihatnya tumbuh menjadi kucing besar yang bahagia!


Kamu juga bisa mengajak tom untuk bermain bola, musik, berlompat - lompat dan masih banyak lagi


Jika kamu mau merasakan keseruan dari My Talking Tom 1 bisa mendownload My Talking Tom 1 link di bawah sini


Talking Tom lebih hidup dari sebelumnya! Dia bereaksi terhadap semua yang dilakukan pemain dan selalu ada kejutan baru setiap hari!

Disini kamu bisa campurkan bahan makanan Tom dengan blender dan beri makan yang udah di campurkan kepada tom.


Apa yang akan terjadi sesuatu kepada Tom?

Disitu kamu bisa ganti penampilan kucing kamu seperti menambahkan baju, rambut, topi, dan lain - lain. Sesuai kamu mau ganti penampilan seperti apapun


Dan kamu  juga bisa ganti barang yang ada di ruangan mu seperti ruangan kamar mandi, ruang tempat tidur, dan ruangan tempat makan dan lain - lain barang bisa kamu ganti yaitu mulai dari kursi, meja, Tv, kasur, Toilet, dan lain - lain


untuk dapat mengganti penampilan kucing, untuk memberi makan kucing, dan untuk mengganti barang yang ada di ruangan dengan cara membelinya. menggunakan diamonds dan coin

Dan yang terbaik dari semuanya... ini benar - benar GRATIS! Jadi unduh sekarang, dan mulailah bermain hari ini!

Jika teman - teman ingin mendownload game ini linknya dibawah sini

Sebelum kamu mengklik linknya baca dulu cara downloadnya disini

Link Download apk + apk mod 


Pesawat Tom dapat digunakan untuk menemukan dunia baru yang menarik. Pemain dapat terbang dan membawa kembali harta karun yang menakjubkan dan menggunakannya untuk mendandani Tom atau mendekorasi rumahnya


Kini Tom memilik hewan peliharaan juga, dan ada lima hewan peliharaan lagi untuk dijelajahi! Masing - masing memiliki tampilan dan kepribadiannya sendiri yaitu sugar adalah kuda poni yang lucu, dot adalah robot yang sangat lucu dan masih banyak lagi. 


Kamu dapat mencoba memberi mereka makan untuk melihat apa yang terjadi dan bermain dengan dia seperti terbang, melompat, memantulkan bola dan masih banyak lagi!

Sembuhkan Tom ketika dia sakit menggunakan suntikan, madu, obat, dan masih banyak lagi


Fitur

- Casting the king: berbicara dengan Tom lebih manis, lebih bahagia, dan lebih menawan. Ini menanggapi semua yang kamu lakukan dan kagum setiap hari!

- Setiap hobi: ketika dia lapar, beri makan Tom ketika dia kotor, cuci dia ketika dia lelah, taruh dia di tempat tidur dan ketika dia benar - benar membawanya ke toilet! Lihat bagaimana ia tumbuh dari bayi menjadi kucing yang besar dan bahagia!

- berhati - hatilah: Tom terkadang sakit, jadi dia membutuhkan lebih dari sebelumnya. Jika dia mendapat kios, pergi ke lemari dan buat lelaki malang itu merasa enak

- bermain dengan mainan: menembak diatas ring basket, geser Tom pada ayunan, atau melompat pada trampolin. Tom sekarang memiliki mainan yanh penuh dengan mainan dan mereka semua mendorongnya!

- pick up Tom: Tom mengambilnya saat kamu mengambilnya. Cobalah memutar, menyewakan, atau melempar. Kamu bisa meletakkannya dikamar mandi, di toilet, di tempat tidur, atau di pesawat yang dingin!

- Hal - hal baru: terbanglah le pesawat Tom dan temukan dunia baru yang menarik. Membawa harta yang luar biasa dan menggunakannya untuk mempersiapkan Tom dan melengkapi rumahnya

- Temui hewan peliharaan: ya, Tom juga memiliki hewan peliharaan dan ada lima hewan peliharaan lagi untuk ditonton! Masing - masing memiliki bentuk dan kepribadiannya sendiri. Dan maka lihat apa yang terjadi!

- mini game baru: mini - game baru untuk puzzle, game aksi, dan mini - game multiplayer pertama Tom!

Aplikasi ini berisi:

- promosi produk dan iklan outfit7:
- Tautan yang mengarahkan pelanggan ke situs web outfit7 dan aplikasi lain;
- personalisasi konten untuk mendorong pengguna memainkan aplikasi lagi;
- Integrasi youTube untuk memungkinkan pengguna menonton video karakter animasi outfit7;
- opsi untuk melakukan pembelian dalam aplikasi;
- Item untuk dibeli (tersedia dalam harga berbeda) menggunakan mata uang virtual, tergantung pada kemajuan pemain; dan
- opsi alternatif untuk mengakses semua fungsi aplikasi tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi menggunakan uang sungguhan.

Untuk menambahkan  kesenangan kamu bisa cobain mini game baru ada berapa macam mini game untuk dimainkan, baik itu offline dan online yang bisa kamu coba yaitu: mini game online pakai koneksi jaringan internet melawan para pemain di seluruh dunia termasuk game space Trails dan lain - lain ini merupakan game multipemain pertama Tom! Atau mini game offline tidak pakai koneksi jaringan internet termasuk game sub adventure, spooky train, pet connect, cupid tom, super balloons, Easy squeezy, Totem blast, Ice smash, dan lain - lain


My Talking Tom adalah game hewan peliharaan virtual terbaik untuk seluruh keluarga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar